Badar Besi Kuning Emas Kirim Ke Solo


 

Badar Besi Kuning Emas Kirim Ke Solo
- Apakah anda memahami besi kuning?
Biasanya digunakan untuk memelihara diri berasal dari gangguan keselamatan.
Tak sedikit orang percaya bahwasanya wesi kuning mampu menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang berhubungan dengan energi mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa media ini terhitung mempunyai keselamatan dan perlindungan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan benda gaib-suranatural yang bisa Anda pakai untuk mendapatkan khasiat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, media spritual yang juga disebut wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang emas yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal memicu Anda tetap terlindung berasal dari bermacam serangan daya negatif.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Membantu Anda lebih kebal pada efek gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari beraneka gangguan makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Badar Besi Kuning Emas Kirim Ke Solo

Tak hanya itu, jika ditempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang bakal menjaga keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad silam diandalkan oleh para pelaku dunia supranatural, khususnya kembali Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua berasal dari seluruh jenis besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang dianugerahi kekebalan pada segala jenis senjata, karena itu ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Badar Besi Kuning Emas Kirim Ke Solo

Konon, Wesi Kuning yang tersedia pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon adalah serpihan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya mungil, sanggup dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal selamanya melindungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun dengan cara lumrah lewat penghasilan yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Membantu agar Rezeki bakal selamanya datang, bahkan berasal dari arah yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda agar mudah dipercaya di dalam memperoleh modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam kala relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk beroleh faedah daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda membutuhkan energinya saja. Bisa termasuk Anda meletakkan di area spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Badar Besi Kuning Emas Kirim Ke Solo

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat ringan didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, contoh sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang akan kita menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Badar Besi Kuning Emas Kirim Ke Solo

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Badar Besi Kuning Emas Kirim Ke Solo

 

 

Share:

0 komentar