Besi Kuning Pengasihan Dewi Gayatri Slawi


 

Besi Kuning Pengasihan Dewi Gayatri Slawi
- Apakah kamu mengetahui wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk perlindungan diri berasal dari problem kejahatan.
Tak sedikit orang percaya bahwasanya wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang terkait dengan energi supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa media ini terhitung mendatangkan enegri dan perlindungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda mistik-suranatural yang sanggup Anda memanfaatkan untuk mendapatkan manfaat keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, benda spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat membawa dampak Anda senantiasa terlindung berasal dari beraneka serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan pada pengaruh gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari bermacam problem makhluk jahat. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Besi Kuning Pengasihan Dewi Gayatri Slawi

Tak hanya itu, jika di tempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang akan menjaga diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para pelaku dunia gaib, khususnya kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua dari seluruh style besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang paling populer bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang memiliki tahan pada segala macam senjata, sebab itu ia sanggup menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kesaktiannya terkenal itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Pengasihan Dewi Gayatri Slawi

Konon, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak terlepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon adalah serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya kecil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini akan selalu menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan dengan cara lumrah melalui penghasilan yang bisa dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan senantiasa berdatangan, apalagi berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Membantu Anda supaya gampang dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam sementara relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini amat mudah.

Untuk memperoleh kegunaan energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda butuh energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di tempat khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Pengasihan Dewi Gayatri Slawi

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup mudah dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang akan kita menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Pengasihan Dewi Gayatri Slawi

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Pengasihan Dewi Gayatri Slawi

 

 

Share:

0 komentar