Wesi Kuning Kebal Pekanbaru


 

Wesi Kuning Kebal Pekanbaru
- Apakah kamu paham besi kuning?
Umumnya dipakai untuk perlindungan diri berasal dari gangguan kejahatan.
Tak sedikit orang percaya jikalau wesi kuning mampu menangkal diri berasal dari marabahaya, yang berhubungan dengan kemampuan mistik.
Mereka termasuk meyakini bahwa media ini juga mendatangkan perlindungan dan dukungan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda mistik-spiritual yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh fungsi perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, sarana spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk mirip kepompong emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat menyebabkan Anda selamanya terlindung dari bermacam serangan kekuatan hitam.

Menetralisir gangguan santet dan teluh. Membuat Anda lebih kebal pada efek gendam yang jahat. Menjauhkan Anda berasal dari beragam problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Kebal Pekanbaru

Di samping itu, jika ditaruh di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang dapat melindungi keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para simpatisan dunia gaib, khususnya lagi Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua berasal dari seluruh jenis besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang paling populer dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa ampuh yang mempunyai kekebalan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kesaktiannya melegenda itu berencana melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Kebal Pekanbaru

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal tetap melindungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun bersama dengan langkah wajar melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Membantu supaya Rezeki bakal tetap berdatangan, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam pas relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini amat gampang.

Untuk beroleh faedah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di daerah spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Kebal Pekanbaru

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun enteng didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, umpama sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang bakal kita melampirkan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Kebal Pekanbaru

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Kebal Pekanbaru

 

 

Share:

0 komentar