Khasiat Besi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara


 

Khasiat Besi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara
- Apakah anda mengetahui wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk menjaga diri berasal dari problem keselamatan.
Banyak orang yakin bahwa wesi kuning sanggup menangkal diri berasal dari ancaman, yang terjalin bersama kekuatan gaib.
Mereka juga meyakini bahwa media ini termasuk mempunyai keselamatan dan pertolongan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman gaib-suranatural yang bisa Anda memanfaatkan untuk beroleh faedah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, benda spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini akan membawa dampak Anda selalu terlindung berasal dari berbagai serangan kekuatan negatif.

Mengembalikan gangguan santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari beraneka problem makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Khasiat Besi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

Tak hanya itu, terkecuali ditaruh di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad silam dibuktikan oleh para simpatisan dunia metafisik, khususnya lagi Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang mempunyai tahan terhadap segala jenis senjata, karena itu ia dapat jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kehebatannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Khasiat Besi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli konon adalah serpihan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya kecil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini dapat selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun bersama dengan cara wajar lewat sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan tetap datang, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Membantu Anda agar mudah dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam sementara relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar praktis.

Untuk memperoleh tuah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda meletakkan di tempat spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Khasiat Besi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, perumpamaan karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang bakal kami menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Khasiat Besi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Khasiat Besi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

 

 

Share:

0 komentar