Wesi Kuning Payung Naga Jakarta


 

Wesi Kuning Payung Naga Jakarta
- Apakah kamu mengerti besi kuning?
Umumnya digunakan untuk pagar diri berasal dari masalah jahat.
Banyak orang percaya bahwa besi kuning mampu menjauhkan diri berasal dari marabahaya, yang berhubungan bersama kekuatan mistik.
Mereka juga meyakini bahwa ageman ini terhitung mempunyai keselamatan dan pemberian dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan ageman gaib-spiritual yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kegunaan keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, benda spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud serupa kepompong emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini akan mengakibatkan Anda tetap terlindung dari bermacam serangan daya hitam.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal pada efek gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari beragam masalah makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Payung Naga Jakarta

Di samping itu, kecuali ditempatkan di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal menjaga keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad silam dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, lebih-lebih kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat populer bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa ampuh yang mempunyai kekebalan terhadap segala jenis senjata, sebab itu ia sanggup menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanraja yang kehebatannya melegenda itu berencana melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Payung Naga Jakarta

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya kecil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini dapat selalu menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, melainkan dengan langkah wajar melalui penghasilan yang bisa dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu agar Rezeki bakal senantiasa datang, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga enteng dipercaya didalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini amat gampang.

Untuk meraih tuah kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda membutuhkan energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di area spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Payung Naga Jakarta

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun enteng dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, misal sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kami melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Payung Naga Jakarta

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Payung Naga Jakarta

 

 

Share:

0 komentar