Besi Kuning Anti Peluru Dewi Gayatri Bekasi


Besi Kuning Anti Peluru Dewi Gayatri Bekasi
- Apakah anda mengetahui besi kuning?
Biasanya digunakan untuk perlindungan diri dari gangguan kejahatan.
Beberapa orang percaya bahwa besi kuning bisa menangkal diri berasal dari gangguan, yang berhubungan bersama dengan kekuatan mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa benda ini juga mempunyai keselamatan dan dukungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan ageman mistik-suranatural yang sanggup Anda mengfungsikannya untuk memperoleh tuah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, benda spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini bakal membawa dampak Anda senantiasa terlindung dari beragam serangan energi hitam.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Membuat Anda lebih kebal pada dampak gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari berbagai gangguan makhluk jahat. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Besi Kuning Anti Peluru Dewi Gayatri Bekasi

Selain itu, kalau ditempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang bakal merawat diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para peminat dunia metafisik, lebih-lebih lagi Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua dari seluruh style besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang punya tahan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia sanggup jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kesaktiannya terkenal itu berencana pemberontakan pada Majapahit.

Besi Kuning Anti Peluru Dewi Gayatri Bekasi

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya kecil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun bersama cara lumrah melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Membantu agar Rezeki dapat selalu datang, lebih-lebih dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk beroleh kegunaan kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda butuh energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di tempat khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Anti Peluru Dewi Gayatri Bekasi

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, contoh karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang bakal kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Anti Peluru Dewi Gayatri Bekasi

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Anti Peluru Dewi Gayatri Bekasi

 

 

Share:

0 komentar