Besi Kuning Dalam Kepompong Dari Semarang


 

Besi Kuning Dalam Kepompong Dari Semarang
- Apakah kamu paham besi kuning?
Biasanya digunakan untuk pagar diri berasal dari gangguan kejahatan.
Beberapa orang percaya jikalau besi kuning bisa menangkal diri dari marabahaya, yang terkait bersama dengan kekuatan mistik.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa ageman ini terhitung mempunyai enegri dan bantuan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah sarana mistik-spiritual yang mampu Anda mengfungsikannya untuk meraih manfaat keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, ageman spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan mengakibatkan Anda selalu terlindung berasal dari berbagai serangan kekuatan negatif.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang jahat. Melindungi Anda dari beraneka problem makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Dalam Kepompong Dari Semarang

Selain itu, kalau diletakkan di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang dapat menjaga keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang berarti besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para peminat dunia supranatural, utamanya lagi Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua dari semua tipe besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja ampuh yang mempunyai tahan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia mampu jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenaraja yang kehebatannya terkenal itu berencana melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Dalam Kepompong Dari Semarang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya mungil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun dengan langkah wajar lewat penghasilan yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki akan selalu berdatangan, bahkan berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Membantu Anda supaya gampang dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk memperoleh tuah energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda membutuhkan energinya saja. Bisa terhitung Anda letakkan di area khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Dalam Kepompong Dari Semarang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat enteng didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, semisal dikarenakan terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang akan kami sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Dalam Kepompong Dari Semarang

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Dalam Kepompong Dari Semarang

 

 

Share:

0 komentar