Besi Kuning Kepompong Palsu Yogyakarta


 

Besi Kuning Kepompong Palsu Yogyakarta
- Apakah kamu mengerti besi kuning?
Umumnya dipakai untuk menjaga diri dari gangguan kejahatan.
Banyak orang yakin jikalau wesi kuning mampu menangkal diri dari ancaman, yang terjalin bersama dengan kekuatan gaib.
Mereka juga meyakini bahwa benda ini terhitung mendatangkan perlindungan dan bantuan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda mistik-spiritual yang bisa Anda menggunakannya untuk memperoleh tuah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, sarana spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud sama kepompong warna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini akan menyebabkan Anda tetap terlindung berasal dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan gangguan santet dan teluh. Membantu Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari berbagai problem makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Kepompong Palsu Yogyakarta

Selain itu, kalau diletakkan di di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan merawat diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad silam diandalkan oleh para pelaku dunia gaib, terlebih lagi Wesi Kuning dipercaya sebagai ageman tertua berasal dari semua tipe besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja sakti yang memiliki kekebalan pada segala macam senjata, karenanya ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo karenaraja yang kehebatannya terkenal itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Kepompong Palsu Yogyakarta

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda berikut tidak terlepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal selalu melindungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun bersama dengan langkah wajar melalui penghasilan yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki bakal selamanya berdatangan, bahkan berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar gampang dipercaya dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu praktis.

Untuk meraih faedah daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di tempat spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Kepompong Palsu Yogyakarta

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat gampang di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, umpama gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang bakal kita melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Kepompong Palsu Yogyakarta

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Kepompong Palsu Yogyakarta

 

 

Share:

0 komentar