Ciri2 Besi Kuning Asli Kirim Ke Padang


Ciri2 Besi Kuning Asli Kirim Ke Padang
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk pagar diri berasal dari problem kejahatan.
Tak sedikit orang percaya jikalau besi kuning bisa menangkal diri berasal dari gangguan, yang terjalin bersama kemampuan mistik.
Mereka juga yakin bahwa media ini terhitung mendatangkan keselamatan dan bantuan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman gaib-suranatural yang dapat Anda mengfungsikannya untuk mendapatkan manfaat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, ageman spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong warna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal memicu Anda selamanya terlindung dari beraneka serangan kekuatan negatif.

Menetralisir gangguan santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan pada efek gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari beragam gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Ciri2 Besi Kuning Asli Kirim Ke Padang

Selain itu, kecuali diletakkan di di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang akan merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan telah bertahun-tahun silam diandalkan oleh para simpatisan dunia gaib, lebih-lebih ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai ageman tertua berasal dari semua type besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang dianugerahi tahan terhadap segala jenis senjata, karenanya ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Ciri2 Besi Kuning Asli Kirim Ke Padang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli kabarnya adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya kecil, sanggup dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Memudahkan supaya Rezeki akan senantiasa datang, bahkan berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Membantu Anda supaya ringan dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu praktis.

Untuk meraih tuah daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda butuh energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di area khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Ciri2 Besi Kuning Asli Kirim Ke Padang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup mudah di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, contoh sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang bakal kami sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Ciri2 Besi Kuning Asli Kirim Ke Padang

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Ciri2 Besi Kuning Asli Kirim Ke Padang

 

 

Share:

0 komentar