Keris Wesi Kuning Luk 3 Dewi Gayatri Surabaya


 

Keris Wesi Kuning Luk 3 Dewi Gayatri Surabaya
- Apakah anda mengerti besi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri dari masalah kejahatan.
Tak sedikit orang percaya jikalau wesi kuning mampu menangkal diri berasal dari marabahaya, yang berhubungan bersama dengan energi supernatural.
Mereka termasuk yakin bahwa sarana ini termasuk mempunyai enegri dan perlindungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan ageman gaib-spiritual yang sanggup Anda gunakan untuk mendapatkan manfaat perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, benda spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong warna emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat memicu Anda selalu terlindung berasal dari berbagai serangan energi hitam.

Mengembalikan gangguan santet dan teluh. Membuat Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang jahat. Menjauhkan Anda berasal dari beragam gangguan makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Keris Wesi Kuning Luk 3 Dewi Gayatri Surabaya

Di samping itu, kalau diletakkan di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat menjaga diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para pelaku dunia metafisik, khususnya lagi Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua dari seluruh tipe besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang miliki kekebalan terhadap segala macam senjata, karena itu ia sanggup menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya melegenda itu merencanakan pemberontakan pada Majapahit.

Keris Wesi Kuning Luk 3 Dewi Gayatri Surabaya

Konon, Wesi Kuning yang ada pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli kabarnya adalah serpihan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya mungil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal selamanya melindungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama langkah gaib, melainkan bersama cara wajar lewat sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Membantu agar Rezeki akan selamanya berdatangan, lebih-lebih dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Membantu Anda supaya ringan dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini terlalu praktis.

Untuk mendapatkan tuah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di daerah khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Keris Wesi Kuning Luk 3 Dewi Gayatri Surabaya

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup mudah didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang dapat kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Keris Wesi Kuning Luk 3 Dewi Gayatri Surabaya

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Keris Wesi Kuning Luk 3 Dewi Gayatri Surabaya

 

 

Share:

0 komentar