Lempengan Besi Kuning Dewi Gayatri Manado


 

Lempengan Besi Kuning Dewi Gayatri Manado
- Apakah kamu tahu besi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri berasal dari gangguan keselamatan.
Tak sedikit orang yakin jikalau besi kuning sanggup menangkal diri dari marabahaya, yang berhubungan bersama dengan energi gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa benda ini termasuk mendatangkan perlindungan dan dukungan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah sarana mistik-spiritual yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan manfaat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, benda spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini akan menyebabkan Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan energi negatif.

Mengembalikan gangguan santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang jahat. Melindungi Anda dari beraneka masalah makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Lempengan Besi Kuning Dewi Gayatri Manado

Selain itu, kalau di letakkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang bakal menjaga diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad silam diandalkan oleh para peminat dunia gaib, utamanya ulang Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua dari seluruh tipe besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja sakti yang punya tahan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia bisa menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kesaktiannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Lempengan Besi Kuning Dewi Gayatri Manado

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya kecil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini dapat senantiasa melindungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, melainkan dengan langkah lumrah melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Membantu agar Rezeki dapat tetap datang, apalagi berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda agar gampang dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu mudah.

Untuk beroleh manfaat energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda butuh energinya saja. Bisa terhitung Anda meletakkan di tempat tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Lempengan Besi Kuning Dewi Gayatri Manado

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun enteng didalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, misal sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang bakal kami menyertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Lempengan Besi Kuning Dewi Gayatri Manado

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Lempengan Besi Kuning Dewi Gayatri Manado

 

 

Share:

0 komentar