Pakar Besi Kuning Alam Gaib Di Banjarmasin


 

Pakar Besi Kuning Alam Gaib Di Banjarmasin
- Apakah kamu memahami besi kuning?
Biasanya digunakan untuk pagar diri berasal dari gangguan kejahatan.
Beberapa orang percaya bahwa wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang terkait bersama dengan kemampuan mistik.
Mereka termasuk meyakini bahwa benda ini terhitung mempunyai keselamatan dan dukungan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah benda gaib-spiritual yang bisa Anda mengfungsikannya untuk memperoleh tuah perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, media spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong warna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning mirip gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal menyebabkan Anda tetap terlindung berasal dari bermacam serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan ancaman santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan pada efek gendam yang jahat. Melindungi Anda dari beraneka problem makhluk jahat. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Pakar Besi Kuning Alam Gaib Di Banjarmasin

Di samping itu, terkecuali diletakkan di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat menjaga keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib telah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, terutama ulang Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua dari semua style besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang punya tahan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia bisa jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanraja yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Pakar Besi Kuning Alam Gaib Di Banjarmasin

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya mungil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini akan tetap melindungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama cara wajar lewat penghasilan yang sanggup dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Memudahkan agar Rezeki dapat senantiasa berdatangan, apalagi berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu menagih hutang
7. Membantu Anda supaya mudah dipercaya dalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar simpel.

Untuk memperoleh tuah daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda tempatkan di area tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Pakar Besi Kuning Alam Gaib Di Banjarmasin

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup gampang didalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal dikarenakan terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Pakar Besi Kuning Alam Gaib Di Banjarmasin

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pakar Besi Kuning Alam Gaib Di Banjarmasin

 

 

Share:

0 komentar