Pakar Wesi Kuning Bung Karno Dewi Gayatri Di Kediri


 

Pakar Wesi Kuning Bung Karno Dewi Gayatri Di Kediri
- Apakah kamu tahu wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk pagar diri dari gangguan kejahatan.
Banyak orang percaya jikalau wesi kuning mampu menjauhkan diri dari gangguan, yang berkaitan bersama dengan energi gaib.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini termasuk mendatangkan keselamatan dan pertolongan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan benda gaib-spiritual yang dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh kegunaan perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal sebabkan Anda selalu terlindung dari beragam serangan energi hitam.

Menetralisir gangguan santet dan teluh. Membantu Anda lebih tahan terhadap dampak gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda berasal dari beraneka gangguan makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Pakar Wesi Kuning Bung Karno Dewi Gayatri Di Kediri

Di samping itu, jikalau di letakkan di didalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, utamanya ulang Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua dari seluruh model besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa ampuh yang miliki kekebalan pada segala jenis senjata, karenanya ia sanggup menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo karenaraja yang kesaktiannya terkenal itu merencanakan melawan terhadap Majapahit.

Pakar Wesi Kuning Bung Karno Dewi Gayatri Di Kediri

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya kecil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal selamanya melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun dengan cara wajar lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Memudahkan supaya Rezeki bakal selamanya datang, apalagi dari arah yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan menagih hutang
7. Membantu Anda supaya mudah dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini terlalu simpel.

Untuk beroleh kegunaan daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya terkecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda letakkan di tempat tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Pakar Wesi Kuning Bung Karno Dewi Gayatri Di Kediri

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan enteng didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, semisal karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang bakal kami sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Pakar Wesi Kuning Bung Karno Dewi Gayatri Di Kediri

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pakar Wesi Kuning Bung Karno Dewi Gayatri Di Kediri

 

 

Share:

0 komentar