Pakar Wesi Kuning Kepompong Dari Jakarta Selatan


 

Pakar Wesi Kuning Kepompong Dari Jakarta Selatan
- Apakah anda paham wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk pagar diri berasal dari gangguan kejahatan.
Beberapa orang percaya bahwasanya wesi kuning bisa menjauhkan diri dari marabahaya, yang berkaitan bersama kekuatan gaib.
Mereka termasuk yakin bahwa media ini juga mendatangkan keselamatan dan pertolongan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda mistik-suranatural yang sanggup Anda menggunakannya untuk memperoleh kegunaan pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, media spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini bakal membuat Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan daya hitam.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal terhadap pengaruh gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari beragam gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Pakar Wesi Kuning Kepompong Dari Jakarta Selatan

Selain itu, terkecuali di letakkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang bakal merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, lebih-lebih kembali Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua berasal dari seluruh jenis besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling populer dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja ampuh yang punya kekebalan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia sanggup menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabraja yang kehebatannya melegenda itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Pakar Wesi Kuning Kepompong Dari Jakarta Selatan

Konon, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya mungil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal tetap menyelubungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan langkah gaib, namun bersama cara wajar lewat penghasilan yang bisa dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Memudahkan agar Rezeki dapat senantiasa berdatangan, apalagi dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu menagih hutang
7. Membantu Anda supaya ringan dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam sementara relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini amat simpel.

Untuk mendapatkan faedah energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di area khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Pakar Wesi Kuning Kepompong Dari Jakarta Selatan

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat ringan dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, misal dikarenakan terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang dapat kami menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Pakar Wesi Kuning Kepompong Dari Jakarta Selatan

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Pakar Wesi Kuning Kepompong Dari Jakarta Selatan

 

 

Share:

0 komentar