Kepompong Wesi Kuning Palsu Indramayu


 

Kepompong Wesi Kuning Palsu Indramayu
- Apakah kamu memahami besi kuning?
Umumnya dipakai untuk pagar diri berasal dari gangguan jahat.
Beberapa orang percaya bahwa besi kuning dapat menangkal diri dari ancaman, yang berhubungan bersama energi supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa sarana ini terhitung membawa enegri dan pertolongan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana gaib-spiritual yang bisa Anda pakai untuk beroleh khasiat keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, benda spritual yang juga disebut wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning mirip gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini dapat mengakibatkan Anda selalu terlindung dari beraneka serangan energi hitam.

Mengembalikan ancaman santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari beragam problem makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Kepompong Wesi Kuning Palsu Indramayu

Tak hanya itu, jikalau ditempatkan di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang dapat menjaga keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, lebih-lebih lagi Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari semua model besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa ampuh yang dianugerahi tahan terhadap segala jenis senjata, maka dari itu ia sanggup menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenaraja yang kesaktiannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Kepompong Wesi Kuning Palsu Indramayu

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama cara gaib, melainkan dengan cara wajar melalui penghasilan yang bisa dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Membantu agar Rezeki dapat selamanya datang, bahkan dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Membantu Anda sehingga mudah dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini sangat gampang.

Untuk meraih tuah kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma terkecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda letakkan di daerah spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Kepompong Wesi Kuning Palsu Indramayu

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat gampang didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, contoh gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang bakal kami sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Kepompong Wesi Kuning Palsu Indramayu

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Kepompong Wesi Kuning Palsu Indramayu

 

 

Share:

0 komentar