Paranormal Besi Kuning Youtube Dewi Gayatri Dari Denpasar


 

Paranormal Besi Kuning Youtube Dewi Gayatri Dari Denpasar
- Apakah anda tahu wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk melindungi diri berasal dari masalah kejahatan.
Tak sedikit orang yakin jikalau besi kuning bisa menjauhkan diri dari ancaman, yang terjalin bersama dengan kekuatan mistik.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa benda ini terhitung mendatangkan keselamatan dan pemberian serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah benda mistik-suranatural yang mampu Anda memanfaatkan untuk beroleh khasiat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, media spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong warna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning mirip gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini bakal membuat Anda senantiasa terlindung berasal dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan pada pengaruh gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari bermacam masalah makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Paranormal Besi Kuning Youtube Dewi Gayatri Dari Denpasar

Di samping itu, kalau diletakkan di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan melindungi diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib telah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para pelaku dunia metafisik, lebih-lebih lagi Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari semua type besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja sakti yang memiliki tahan pada segala macam senjata, karena itu ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo gara-garapenguasa yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Paranormal Besi Kuning Youtube Dewi Gayatri Dari Denpasar

Konon, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal selalu menyelubungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, melainkan bersama dengan langkah lumrah melalui sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu supaya Rezeki dapat selamanya datang, apalagi dari sumber-sumber yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar enteng dipercaya dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam waktu relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini amat gampang.

Untuk memperoleh faedah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di tempat khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Paranormal Besi Kuning Youtube Dewi Gayatri Dari Denpasar

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup enteng didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, contoh gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang akan kita melampirkan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Paranormal Besi Kuning Youtube Dewi Gayatri Dari Denpasar

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Besi Kuning Youtube Dewi Gayatri Dari Denpasar

 

 

Share:

0 komentar