Paranormal Imej Besi Kuning Dewi Gayatri Di Bogor


Paranormal Imej Besi Kuning Dewi Gayatri Di Bogor
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk pagar diri berasal dari masalah kejahatan.
Banyak orang yakin jikalau wesi kuning mampu menjauhkan diri dari marabahaya, yang terkait bersama dengan kemampuan supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa benda ini terhitung membawa enegri dan perlindungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda gaib-spiritual yang mampu Anda pakai untuk meraih kegunaan perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, benda spritual yang juga disebut wesi kuning ini, membawa bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal sebabkan Anda tetap terlindung dari beragam serangan daya negatif.

Menetralisir gangguan santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap efek gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari beragam gangguan makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Paranormal Imej Besi Kuning Dewi Gayatri Di Bogor

Di samping itu, kalau ditempatkan di di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang dapat melindungi keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para simpatisan dunia supranatural, utamanya ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai ageman tertua berasal dari semua style besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Sosok yang paling dikenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang memiliki tahan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Paranormal Imej Besi Kuning Dewi Gayatri Di Bogor

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon merupakan serpihan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya kecil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini dapat selalu menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan dengan langkah gaib, melainkan dengan langkah wajar melalui sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Memudahkan supaya Rezeki akan senantiasa datang, lebih-lebih berasal dari arah yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda agar enteng dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini benar-benar simpel.

Untuk memperoleh fungsi energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di area spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Paranormal Imej Besi Kuning Dewi Gayatri Di Bogor

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang bakal kami menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Paranormal Imej Besi Kuning Dewi Gayatri Di Bogor

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Imej Besi Kuning Dewi Gayatri Di Bogor

 

 

Share:

0 komentar