Spiritualis Besi Kuning Sakti Medan


 

Spiritualis Besi Kuning Sakti Medan
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk perlindungan diri dari problem kejahatan.
Beberapa orang yakin bahwasanya wesi kuning bisa menangkal diri dari ancaman, yang terkait bersama kemampuan gaib.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa ageman ini termasuk membawa keselamatan dan dukungan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah benda mistik-suranatural yang sanggup Anda menggunakannya untuk meraih fungsi pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, benda spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan menyebabkan Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan energi negatif.

Mengembalikan ancaman santet dan teluh. Membantu Anda lebih tahan pada dampak gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda berasal dari berbagai gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Spiritualis Besi Kuning Sakti Medan

Tak hanya itu, terkecuali di letakkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan menjaga keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib sudah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para pelaku dunia metafisik, terlebih kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari seluruh tipe besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja ampuh yang dianugerahi tahan pada segala jenis senjata, karenanya ia dapat menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya terkenal itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit.

Spiritualis Besi Kuning Sakti Medan

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya mungil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan selalu melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun bersama cara wajar melalui sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki akan senantiasa datang, apalagi dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda supaya ringan dipercaya dalam memperoleh modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar mudah.

Untuk meraih faedah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda butuh energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di tempat khusus di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Spiritualis Besi Kuning Sakti Medan

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan dikarenakan terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang akan kami sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Spiritualis Besi Kuning Sakti Medan

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Besi Kuning Sakti Medan

 

 

Share:

0 komentar