Besi Kuning Keris Dari Serang


 

Besi Kuning Keris Dari Serang
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk pagar diri dari gangguan jahat.
Banyak orang percaya bahwa wesi kuning dapat menjauhkan diri dari ancaman, yang berkaitan bersama dengan energi mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini terhitung mempunyai enegri dan pemberian serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah benda gaib-spiritual yang dapat Anda menggunakannya untuk beroleh khasiat keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, sarana spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, membawa wujud serupa kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat mengakibatkan Anda senantiasa terlindung berasal dari beraneka serangan daya negatif.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari beraneka problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Besi Kuning Keris Dari Serang

Di samping itu, jikalau di tempatkan di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang akan melindungi keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib telah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para pelaku dunia gaib, utamanya kembali Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua berasal dari semua type besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling dikenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja sakti yang miliki kekebalan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia bisa menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo karenapenguasa yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Besi Kuning Keris Dari Serang

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli konon merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini akan senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun dengan cara wajar lewat sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki dapat tetap datang, apalagi dari arah yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Membantu Anda agar mudah dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk mendapatkan tuah kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda meletakkan di daerah spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Keris Dari Serang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, semisal dikarenakan terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang akan kami menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Keris Dari Serang

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Keris Dari Serang

 

 

Share:

0 komentar