Spiritualis Video Wesi Kuning Di Cirebon


 

Spiritualis Video Wesi Kuning Di Cirebon
- Apakah kamu tahu wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri berasal dari gangguan keselamatan.
Beberapa orang percaya bahwasanya wesi kuning mampu menangkal diri berasal dari ancaman, yang berhubungan bersama kekuatan supernatural.
Mereka juga yakin bahwa sarana ini termasuk membawa perlindungan dan dukungan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman mistik-suranatural yang dapat Anda mengfungsikannya untuk memperoleh faedah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, ageman spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini akan membuat Anda selalu terlindung dari bermacam serangan energi hitam.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal pada efek gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari berbagai gangguan makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Spiritualis Video Wesi Kuning Di Cirebon

Di samping itu, kalau di letakkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan memelihara keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, utamanya lagi Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari semua style besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang mempunyai tahan pada segala macam senjata, sebab itu ia sanggup jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menumpas Minak Jinggo gara-garapenguasa yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Spiritualis Video Wesi Kuning Di Cirebon

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya kecil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama langkah wajar melalui penghasilan yang mampu dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki bakal selamanya datang, apalagi berasal dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga ringan dipercaya didalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk memperoleh kegunaan kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di area spesifik di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Spiritualis Video Wesi Kuning Di Cirebon

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun ringan di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, perumpamaan karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang akan kami melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Spiritualis Video Wesi Kuning Di Cirebon

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Video Wesi Kuning Di Cirebon

 

 

Share:

0 komentar