Spiritualis Wesi Kuning Adalah Di Batam


 

Spiritualis Wesi Kuning Adalah Di Batam
- Apakah kamu mengerti besi kuning?
Umumnya digunakan untuk memelihara diri dari masalah keselamatan.
Tak sedikit orang percaya bahwa wesi kuning mampu menangkal diri dari gangguan, yang terkait bersama dengan energi gaib.
Mereka termasuk yakin bahwa benda ini terhitung membawa perlindungan dan perlindungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan sarana gaib-suranatural yang mampu Anda menggunakannya untuk beroleh tuah pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, sarana spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk serupa kepompong emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini bakal sebabkan Anda selalu terlindung berasal dari beraneka serangan energi hitam.

Menetralisir gangguan santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda dari beragam masalah makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda dari kesurupan.

Spiritualis Wesi Kuning Adalah Di Batam

Di samping itu, kecuali di tempatkan di didalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang bakal merawat keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan sudah bertahun-tahun silam diandalkan oleh para peminat dunia gaib, lebih-lebih kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari semua style besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang punya tahan pada segala jenis senjata, karena itu ia mampu menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya terkenal itu berencana pemberontakan pada Majapahit.

Spiritualis Wesi Kuning Adalah Di Batam

Konon, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat tetap menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama cara wajar lewat penghasilan yang bisa dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih barokah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan senantiasa berdatangan, bahkan berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Membantu Anda agar gampang dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini terlampau gampang.

Untuk beroleh faedah daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda butuh energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di tempat khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Spiritualis Wesi Kuning Adalah Di Batam

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun gampang didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang bakal kita sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Spiritualis Wesi Kuning Adalah Di Batam

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Wesi Kuning Adalah Di Batam

 

 

Share:

0 komentar