Tempat Besi Kuning Semarang


 

Tempat Besi Kuning Semarang
- Apakah anda paham wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk melindungi diri dari gangguan kejahatan.
Banyak orang percaya bahwasanya besi kuning dapat menangkal diri dari marabahaya, yang terjalin dengan kemampuan supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa benda ini termasuk mempunyai perlindungan dan pemberian dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-spiritual yang dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh kegunaan pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, ageman spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini dapat menyebabkan Anda selamanya terlindung dari beraneka serangan kekuatan hitam.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap efek gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari beraneka problem makhluk jahat. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Tempat Besi Kuning Semarang

Tak hanya itu, jikalau diletakkan di di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang dapat menjaga diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib telah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para peminat dunia gaib, khususnya ulang Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua berasal dari semua model besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang mempunyai kekebalan terhadap segala macam senjata, karenanya ia sanggup menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo dikarenakanraja yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Tempat Besi Kuning Semarang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya mungil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan dengan cara gaib, namun bersama dengan cara wajar lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki bakal selalu berdatangan, bahkan dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda sehingga mudah dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini benar-benar gampang.

Untuk memperoleh fungsi daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di area tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Tempat Besi Kuning Semarang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat gampang dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang akan kami melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Tempat Besi Kuning Semarang

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tempat Besi Kuning Semarang

 

 

Share:

0 komentar