Tongkat Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Depok


 

Tongkat Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Depok
- Apakah anda memahami besi kuning?
Biasanya digunakan untuk melindungi diri berasal dari gangguan keselamatan.
Banyak orang yakin bahwa wesi kuning mampu menjauhkan diri berasal dari ancaman, yang terkait bersama kekuatan supernatural.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini termasuk mempunyai perlindungan dan pemberian dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman mistik-spiritual yang sanggup Anda memanfaatkan untuk mendapatkan manfaat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, benda spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat membuat Anda selalu terlindung dari beraneka serangan daya negatif.

Mengembalikan gangguan santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari bermacam gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Tongkat Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Depok

Di samping itu, jika di letakkan di di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang bakal memelihara keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun lamanya diandalkan oleh para pelaku dunia supranatural, terutama ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua berasal dari semua type besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang punya kekebalan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo gara-garapenguasa yang kehebatannya melegenda itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Tongkat Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Depok

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal tetap melindungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Memudahkan agar Rezeki akan selalu datang, lebih-lebih dari arah yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan menagih hutang
7. Memudahkan Anda supaya gampang dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk beroleh manfaat daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya jikalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di area khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Tongkat Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Depok

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan ringan didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang bakal kami melampirkan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Tongkat Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Depok

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tongkat Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Depok

 

 

Share:

0 komentar