Wesi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara


 

Wesi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara
- Apakah anda memahami besi kuning?
Biasanya digunakan untuk perlindungan diri berasal dari masalah kejahatan.
Banyak orang yakin bahwasanya besi kuning sanggup menangkal diri dari marabahaya, yang berkaitan bersama dengan kemampuan supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa ageman ini terhitung mendatangkan enegri dan perlindungan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-suranatural yang sanggup Anda mengfungsikannya untuk mendapatkan tuah perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, benda spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat memicu Anda selamanya terlindung dari beragam serangan energi negatif.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Membuat Anda lebih kebal pada efek gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari berbagai masalah makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

Selain itu, kalau di letakkan di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang bakal menjaga keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para pelaku dunia metafisik, utamanya kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua berasal dari semua jenis besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Tokoh yang paling dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai raja sakti yang memiliki kekebalan terhadap segala jenis senjata, sebab itu ia sanggup jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa kelanjutannya kedua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana melawan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya mungil, sanggup dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini akan selalu menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama dengan cara lumrah melalui sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Memudahkan supaya Rezeki dapat tetap datang, bahkan dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu menagih hutang
7. Membantu Anda sehingga ringan dipercaya didalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam pas relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk memperoleh tuah energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di daerah khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, perumpamaan karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik khusus yang akan kita sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Jarum Kirim Ke Jakarta Utara

 

 

Share:

0 komentar