Wesi Kuning Minak Jinggo Di Tangerang


 

Wesi Kuning Minak Jinggo Di Tangerang
- Apakah kamu mengerti wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk perlindungan diri berasal dari gangguan jahat.
Tak sedikit orang percaya bahwa wesi kuning sanggup menangkal diri berasal dari ancaman, yang berhubungan dengan kekuatan mistik.
Mereka termasuk yakin bahwa ageman ini juga membawa keselamatan dan pertolongan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah sarana gaib-spiritual yang dapat Anda manfaatkan untuk beroleh khasiat keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, sarana spritual yang juga disebut wesi kuning ini, membawa bentuk serupa kepompong warna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning mirip gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda senantiasa terlindung dari bermacam serangan energi hitam.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda dari bermacam gangguan makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Minak Jinggo Di Tangerang

Tak hanya itu, terkecuali diletakkan di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang bakal merawat diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para pelaku dunia gaib, utamanya ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai ageman tertua berasal dari seluruh tipe besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang dianugerahi tahan pada segala macam senjata, karenanya ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kesaktiannya melegenda itu merencanakan melawan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Minak Jinggo Di Tangerang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon adalah serpihan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Bentuknya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal tetap menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama langkah gaib, melainkan bersama dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Membantu agar Rezeki dapat selamanya datang, bahkan berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini sangat gampang.

Untuk meraih faedah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di area tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Minak Jinggo Di Tangerang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun ringan di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik spesifik yang dapat kita melampirkan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Minak Jinggo Di Tangerang

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Minak Jinggo Di Tangerang

 

 

Share:

0 komentar