Wesi Kuning Rajah Dewi Gayatri Serang


Wesi Kuning Rajah Dewi Gayatri Serang
- Apakah kamu memahami wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk melindungi diri berasal dari masalah keselamatan.
Banyak orang percaya bahwa wesi kuning mampu menangkal diri dari ancaman, yang berhubungan bersama kemampuan supernatural.
Mereka termasuk yakin bahwa benda ini terhitung mendatangkan keselamatan dan pemberian serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana mistik-spiritual yang dapat Anda menggunakannya untuk beroleh kegunaan pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, benda spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk mirip kepompong emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal mengakibatkan Anda selalu terlindung berasal dari beraneka serangan kekuatan negatif.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan teluh. Membantu Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang jahat. Melindungi Anda dari berbagai masalah makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Wesi Kuning Rajah Dewi Gayatri Serang

Tak hanya itu, kalau diletakkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang bakal menjaga keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib sudah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para simpatisan dunia gaib, terutama lagi Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua berasal dari semua style besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang miliki tahan terhadap segala jenis senjata, maka dari itu ia sanggup jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenapenguasa yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Rajah Dewi Gayatri Serang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya kecil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini akan tetap melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, namun dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang mampu dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Memudahkan supaya Rezeki dapat selalu berdatangan, lebih-lebih berasal dari arah yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu menagih hutang
7. Memudahkan Anda supaya ringan dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam sementara relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk beroleh fungsi daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma terkecuali Anda butuh energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di area tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Rajah Dewi Gayatri Serang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun mudah didalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, contoh sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang dapat kita sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Rajah Dewi Gayatri Serang

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Rajah Dewi Gayatri Serang

 

 

Share:

0 komentar