Wesi Kuning Sepasang Dewi Gayatri Tasikmalaya


 

Wesi Kuning Sepasang Dewi Gayatri Tasikmalaya
- Apakah anda tahu wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk melindungi diri berasal dari masalah kejahatan.
Beberapa orang yakin bahwa besi kuning bisa menangkal diri dari ancaman, yang berkaitan dengan kemampuan gaib.
Mereka juga yakin bahwa media ini termasuk mempunyai enegri dan pertolongan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda gaib-suranatural yang bisa Anda mengfungsikannya untuk meraih manfaat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, media spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, mempunyai wujud serupa kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang warna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini dapat memicu Anda tetap terlindung dari bermacam serangan energi negatif.

Mengembalikan gangguan santet dan teluh. Membuat Anda lebih tahan pada dampak gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari bermacam gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Sepasang Dewi Gayatri Tasikmalaya

Selain itu, kecuali diletakkan di didalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib sudah berabad-abad silam diandalkan oleh para pelaku dunia gaib, terlebih kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa ampuh yang mempunyai tahan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia dapat menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun lantas mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo gara-garapenguasa yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Wesi Kuning Sepasang Dewi Gayatri Tasikmalaya

Konon, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya adalah serpihan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya kecil, dapat dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama dengan cara lumrah melalui sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki bakal selamanya datang, lebih-lebih dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga gampang dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini terlampau gampang.

Untuk memperoleh tuah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya terkecuali Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda meletakkan di area tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Sepasang Dewi Gayatri Tasikmalaya

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun gampang didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang akan kami menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Sepasang Dewi Gayatri Tasikmalaya

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Sepasang Dewi Gayatri Tasikmalaya

 

 

Share:

0 komentar