Besi Kuning Alami Kediri


 

Besi Kuning Alami Kediri
- Apakah anda tahu wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri berasal dari problem jahat.
Beberapa orang percaya jikalau besi kuning bisa menjauhkan diri dari ancaman, yang berkaitan bersama kekuatan supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa ageman ini terhitung mendatangkan keselamatan dan pemberian serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-spiritual yang sanggup Anda memanfaatkan untuk meraih manfaat perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara lahiriah, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang warna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini akan membawa dampak Anda selalu terlindung dari bermacam serangan kekuatan negatif.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap pengaruh gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari berbagai masalah makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Besi Kuning Alami Kediri

Selain itu, kalau di tempatkan di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para pelaku dunia supranatural, terutama ulang Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua dari semua type besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja sakti yang punya kekebalan terhadap segala jenis senjata, maka dari itu ia dapat jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenaraja yang kesaktiannya terkenal itu memiliki rencana melawan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Alami Kediri

Konon, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli konon adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal tetap melindungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan dengan cara gaib, namun bersama dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu agar Rezeki dapat selalu datang, apalagi dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu menagih hutang
7. Membantu Anda supaya ringan dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini sangat simpel.

Untuk meraih fungsi kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda butuh energinya saja. Bisa termasuk Anda tempatkan di tempat tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Alami Kediri

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun enteng di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, contoh sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang dapat kita sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Alami Kediri

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Alami Kediri

 

 

Share:

0 komentar