Logam Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Palembang


 

Logam Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Palembang
- Apakah kamu memahami besi kuning?
Biasanya dipakai untuk perlindungan diri berasal dari masalah kejahatan.
Tak sedikit orang percaya jikalau besi kuning dapat menjauhkan diri dari gangguan, yang berhubungan dengan kemampuan gaib.
Mereka juga meyakini bahwa sarana ini termasuk mendatangkan enegri dan dukungan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-spiritual yang mampu Anda memanfaatkan untuk memperoleh kegunaan keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini dapat membuat Anda selamanya terlindung dari beragam serangan kekuatan hitam.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Membuat Anda lebih tahan pada dampak gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda berasal dari berbagai masalah makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Logam Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Palembang

Di samping itu, jika ditempatkan di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat memelihara keluarga Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan sudah bertahun-tahun yang lalu dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, utamanya lagi Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua berasal dari seluruh jenis besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang miliki tahan pada segala jenis senjata, maka dari itu ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya kedua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo dikarenakanraja yang kesaktiannya terkenal itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Logam Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Palembang

Konon, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda berikut tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya kecil, sanggup dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat tetap menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan cara gaib, namun bersama langkah wajar lewat sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu agar Rezeki akan tetap datang, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu pembayaran hutang
7. Membantu Anda agar mudah dipercaya di dalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam sementara relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau gampang.

Untuk memperoleh fungsi daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jika Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di tempat tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Logam Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Palembang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup gampang didalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang bakal kita menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Logam Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Palembang

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Logam Besi Kuning Dewi Gayatri Kirim Ke Palembang

 

 

Share:

0 komentar