Besi Kuning Anti Peluru Kirim Ke Jambi


 

Besi Kuning Anti Peluru Kirim Ke Jambi
- Apakah anda paham wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk pagar diri dari masalah keselamatan.
Tak sedikit orang percaya bahwa wesi kuning bisa menjauhkan diri dari ancaman, yang terjalin bersama kekuatan supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa ageman ini terhitung membawa keselamatan dan bantuan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda mistik-suranatural yang sanggup Anda manfaatkan untuk beroleh fungsi perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, benda spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk serupa kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini bakal sebabkan Anda tetap terlindung dari beraneka serangan energi hitam.

Menetralisir ancaman santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal pada dampak gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari beragam problem makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Besi Kuning Anti Peluru Kirim Ke Jambi

Tak hanya itu, terkecuali diletakkan di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat memelihara diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan udah bertahun-tahun silam diandalkan oleh para pelaku dunia gaib, terutama kembali Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua dari seluruh model besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang punya tahan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia dapat menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya kedua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kehebatannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Anti Peluru Kirim Ke Jambi

Konon, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal senantiasa menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan langkah gaib, namun dengan cara lumrah melalui sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki bakal selamanya datang, apalagi berasal dari arah yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda agar gampang dipercaya didalam memperoleh modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau praktis.

Untuk mendapatkan kegunaan kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda butuh energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di tempat spesifik di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Anti Peluru Kirim Ke Jambi

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan enteng didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, contoh dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang akan kita menyertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Anti Peluru Kirim Ke Jambi

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Anti Peluru Kirim Ke Jambi

 

 

Share:

0 komentar