Besi Kuning Kebal Dewi Gayatri Jakarta Pusat


 

Besi Kuning Kebal Dewi Gayatri Jakarta Pusat
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri berasal dari gangguan kejahatan.
Beberapa orang yakin jikalau besi kuning dapat menjauhkan diri berasal dari gangguan, yang terjalin bersama energi gaib.
Mereka juga yakin bahwa sarana ini juga mendatangkan keselamatan dan bantuan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-suranatural yang bisa Anda mengfungsikannya untuk mendapatkan kegunaan keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, benda spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal membuat Anda selalu terlindung berasal dari bermacam serangan energi negatif.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih tahan pada dampak gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari beraneka masalah makhluk halus. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Besi Kuning Kebal Dewi Gayatri Jakarta Pusat

Di samping itu, kalau ditempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang akan memelihara diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah bertahun-tahun lamanya diandalkan oleh para pelaku dunia gaib, utamanya lagi Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari seluruh style besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa ampuh yang miliki kekebalan terhadap segala jenis senjata, sebab itu ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya kedua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Kebal Dewi Gayatri Jakarta Pusat

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli kabarnya adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya mungil, mampu dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat tetap menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan dengan cara wajar melalui sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih barokah
3. Membantu supaya Rezeki dapat selalu datang, bahkan dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu menagih hutang
7. Memudahkan Anda agar ringan dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam kala relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Wesi Kuning Kekayaan ini amat mudah.

Untuk mendapatkan fungsi energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma jika Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda meletakkan di area tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Kebal Dewi Gayatri Jakarta Pusat

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat ringan di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang akan kami menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Kebal Dewi Gayatri Jakarta Pusat

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Kebal Dewi Gayatri Jakarta Pusat

 

 

Share:

0 komentar