Besi Kuning Asli Bali Jakarta Pusat


 

Besi Kuning Asli Bali Jakarta Pusat
- Apakah anda mengetahui wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk perlindungan diri dari problem kejahatan.
Beberapa orang percaya bahwa besi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari gangguan, yang berhubungan bersama dengan kekuatan supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa media ini juga mendatangkan perlindungan dan pemberian dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana gaib-spiritual yang dapat Anda manfaatkan untuk meraih manfaat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, benda spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk serupa kepompong emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini dapat membuat Anda selalu terlindung dari beraneka serangan energi negatif.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal pada dampak gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari bermacam masalah makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Asli Bali Jakarta Pusat

Tak hanya itu, kecuali di tempatkan di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang akan memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib telah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para pelaku dunia gaib, utamanya kembali Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua dari seluruh type besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Sosok yang paling dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa sakti yang memiliki tahan pada segala macam senjata, karenanya ia bisa menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Asli Bali Jakarta Pusat

Konon, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli konon adalah pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Fisiknya kecil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal tetap melindungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, melainkan dengan cara lumrah lewat penghasilan yang sanggup dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki akan selalu datang, bahkan dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga ringan dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam sementara relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini terlalu simpel.

Untuk beroleh fungsi energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda menempatkan di area khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Asli Bali Jakarta Pusat

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang didalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang dapat kami menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Asli Bali Jakarta Pusat

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Asli Bali Jakarta Pusat

 

 

Share:

0 komentar