Perbedaan Wesi Kuning Asli Dan Palsu Kirim Ke Bandar Lampung


 

Perbedaan Wesi Kuning Asli Dan Palsu Kirim Ke Bandar Lampung
- Apakah anda mengerti wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk perlindungan diri dari masalah keselamatan.
Tak sedikit orang yakin bahwasanya wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari gangguan, yang terjalin dengan kekuatan supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa benda ini terhitung membawa enegri dan perlindungan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan ageman mistik-spiritual yang sanggup Anda gunakan untuk beroleh khasiat pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, ageman spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, membawa bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning serupa gulungan benang emas yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini akan sebabkan Anda selalu terlindung dari berbagai serangan daya hitam.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Membuat Anda lebih tahan pada efek gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari berbagai masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Perbedaan Wesi Kuning Asli Dan Palsu Kirim Ke Bandar Lampung

Di samping itu, terkecuali diletakkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat menjaga keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para simpatisan dunia supranatural, utamanya kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua dari semua model besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja ampuh yang punya tahan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia bisa jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, agar Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana melawan terhadap Majapahit.

Perbedaan Wesi Kuning Asli Dan Palsu Kirim Ke Bandar Lampung

Konon, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli konon adalah serpihan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya mungil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat air sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama dengan langkah wajar lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Memudahkan supaya Rezeki dapat senantiasa berdatangan, bahkan dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Memudahkan Anda sehingga ringan dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam pas relatif singkat
9. Memudahkan Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini benar-benar mudah.

Untuk memperoleh kegunaan energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jikalau Anda butuh energinya saja. Bisa termasuk Anda menempatkan di daerah spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Perbedaan Wesi Kuning Asli Dan Palsu Kirim Ke Bandar Lampung

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun gampang di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, contoh gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang akan kami melampirkan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Perbedaan Wesi Kuning Asli Dan Palsu Kirim Ke Bandar Lampung

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Perbedaan Wesi Kuning Asli Dan Palsu Kirim Ke Bandar Lampung

 

 

Share:

0 komentar