Besi Kuning Berkhodam Dewi Gayatri Surabaya


 

Besi Kuning Berkhodam Dewi Gayatri Surabaya
- Apakah anda tahu besi kuning?
Umumnya dipakai untuk menjaga diri berasal dari masalah jahat.
Tak sedikit orang yakin bahwa wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari marabahaya, yang terkait bersama kemampuan gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa benda ini terhitung mendatangkan perlindungan dan bantuan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan benda mistik-suranatural yang bisa Anda pakai untuk meraih faedah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, ageman spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa wujud sama kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengutarakan besi kuning mirip gulungan benang warna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat membuat Anda selalu terlindung dari bermacam serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih tahan pada pengaruh gendam yang jahat. Melindungi Anda dari bermacam masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Berkhodam Dewi Gayatri Surabaya

Tak hanya itu, jikalau diletakkan di didalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal memelihara diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan udah berabad-abad lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia supranatural, terutama ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja ampuh yang memiliki kekebalan terhadap segala jenis senjata, karenanya ia mampu jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabraja yang kesaktiannya melegenda itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Berkhodam Dewi Gayatri Surabaya

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli konon adalah serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya kecil, mampu dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini akan selalu menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama langkah wajar melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu agar Rezeki dapat selamanya berdatangan, lebih-lebih berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar ringan dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Membantu Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam pas relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini amat simpel.

Untuk memperoleh manfaat kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di area khusus di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Berkhodam Dewi Gayatri Surabaya

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun gampang didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, contoh sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang bakal kami sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Berkhodam Dewi Gayatri Surabaya

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Berkhodam Dewi Gayatri Surabaya

 

 

Share:

0 komentar