Wesi Kuning Sodo Lanang Dewi Gayatri Cakung


 

Wesi Kuning Sodo Lanang Dewi Gayatri Cakung
- Apakah kamu memahami wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk melindungi diri berasal dari masalah keselamatan.
Banyak orang yakin jikalau besi kuning sanggup menjauhkan diri dari gangguan, yang terjalin bersama energi gaib.
Mereka juga yakin bahwa ageman ini termasuk mempunyai perlindungan dan pertolongan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah sarana gaib-suranatural yang sanggup Anda menggunakannya untuk mendapatkan tuah keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, media spritual yang termasuk disebut wesi kuning ini, membawa bentuk sama kepompong berwarna emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang emas yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat memicu Anda senantiasa terlindung dari beraneka serangan kekuatan negatif.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Membuat Anda lebih tahan pada efek gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari berbagai masalah makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Wesi Kuning Sodo Lanang Dewi Gayatri Cakung

Di samping itu, terkecuali ditaruh di didalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang dapat memelihara diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para pelaku dunia gaib, lebih-lebih kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua berasal dari semua model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai penguasa ampuh yang miliki kekebalan pada segala macam senjata, karena itu ia bisa menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa selanjutnya ke-2 istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kehebatannya melegenda itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Wesi Kuning Sodo Lanang Dewi Gayatri Cakung

Konon, Wesi Kuning yang ada sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya merupakan pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Wujudnya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal selalu melindungi tubuh Anda.



Tuah wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan langkah gaib, namun bersama cara wajar melalui penghasilan yang mampu dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki dapat senantiasa berdatangan, apalagi berasal dari arah yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu menagih hutang
7. Memudahkan Anda supaya gampang dipercaya di dalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini amat simpel.

Untuk meraih fungsi daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di tempat spesifik di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Sodo Lanang Dewi Gayatri Cakung

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang bakal kami menyertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Sodo Lanang Dewi Gayatri Cakung

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Sodo Lanang Dewi Gayatri Cakung

 

 

Share:

0 komentar