Besi Kuning Bertuah Solo


 

Besi Kuning Bertuah Solo
- Apakah anda paham besi kuning?
Umumnya digunakan untuk pagar diri dari masalah keselamatan.
Beberapa orang percaya bahwa besi kuning mampu menangkal diri berasal dari gangguan, yang terjalin dengan energi supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa benda ini juga mendatangkan keselamatan dan dukungan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan ageman gaib-suranatural yang sanggup Anda pakai untuk beroleh faedah perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini bakal menyebabkan Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan kekuatan negatif.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih tahan pada efek gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari bermacam gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Bertuah Solo

Selain itu, kecuali diletakkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang berarti besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para pelaku dunia gaib, terlebih ulang Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua dari semua tipe besi yang digunakan untuk sebabkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja sakti yang memiliki kekebalan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia mampu jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Hingaa kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun lantas sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kesaktiannya melegenda itu berencana melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Bertuah Solo

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak terlepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon adalah pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya kecil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat selalu menyelubungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun bersama cara wajar lewat penghasilan yang sanggup dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Membantu agar Rezeki dapat selalu berdatangan, bahkan dari arah yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Membantu Anda supaya enteng dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam selagi relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini benar-benar praktis.

Untuk memperoleh kegunaan kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda butuh energinya saja. Bisa termasuk Anda meletakkan di tempat spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Bertuah Solo

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup ringan dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, perumpamaan gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang dapat kami menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Bertuah Solo

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Besi Kuning bertuah, hubungi nomer di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Bertuah Solo

 

 

Share:

0 komentar