Besi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya


 

Besi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya
- Apakah anda tahu wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk pagar diri dari problem jahat.
Tak sedikit orang percaya jikalau wesi kuning dapat menjauhkan diri dari gangguan, yang terjalin bersama dengan kekuatan supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa ageman ini juga mendatangkan keselamatan dan pertolongan serta kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-spiritual yang dapat Anda menggunakannya untuk beroleh khasiat keselamatan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, benda spritual yang juga disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan membawa dampak Anda selamanya terlindung dari beragam serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan ancaman santet dan teluh. Membuat Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang jahat. Melindungi Anda dari beragam masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Besi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

Di samping itu, terkecuali diletakkan di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang dapat melindungi diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib telah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para simpatisan dunia gaib, terlebih lagi Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari seluruh type besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang mempunyai kekebalan terhadap segala macam senjata, karenanya ia bisa jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kesaktiannya melegenda itu merencanakan melawan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

Konon, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli kabarnya merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya mungil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat tetap melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun dengan cara lumrah melalui sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Memudahkan agar Rezeki bakal selalu berdatangan, apalagi berasal dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu menagih hutang
7. Memudahkan Anda agar enteng dipercaya di dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini amat gampang.

Untuk beroleh tuah kekuatan berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya jikalau Anda membutuhkan energinya saja. Bisa juga Anda meletakkan di tempat tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun enteng dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, misal sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik khusus yang dapat kita menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

 

 

Share:

0 komentar