Besi Kuning Tarikan Yogyakarta


 

Besi Kuning Tarikan Yogyakarta
- Apakah kamu mengerti besi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri dari gangguan keselamatan.
Banyak orang yakin jikalau wesi kuning dapat menjauhkan diri dari marabahaya, yang berkaitan bersama kekuatan gaib.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa sarana ini juga mendatangkan keselamatan dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda mistik-suranatural yang bisa Anda mengfungsikannya untuk beroleh faedah perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, media spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud serupa kepompong emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning serupa gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini dapat mengakibatkan Anda selamanya terlindung dari bermacam serangan energi negatif.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap dampak gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda berasal dari beragam problem makhluk gaib. Menghindarkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Tarikan Yogyakarta

Tak hanya itu, terkecuali ditaruh di di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang dapat menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang berarti besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib sudah bertahun-tahun yang lalu dibuktikan oleh para peminat dunia supranatural, terutama kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua berasal dari seluruh tipe besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang memiliki kekebalan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia dapat menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai selanjutnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo gara-garapenguasa yang kehebatannya terkenal itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Tarikan Yogyakarta

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan tetap menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, melainkan bersama dengan langkah wajar lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Membantu agar Rezeki bakal selamanya berdatangan, bahkan berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar enteng dipercaya didalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam waktu relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini sangat mudah.

Untuk mendapatkan faedah energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda memerlukan energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di tempat khusus di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Tarikan Yogyakarta

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, lelaku, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal dikarenakan terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang akan kami menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Tarikan Yogyakarta

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Tarikan Yogyakarta

 

 

Share:

0 komentar