Besi Kuning Dayak Di Padang


 

Besi Kuning Dayak Di Padang
- Apakah kamu memahami besi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri berasal dari problem jahat.
Banyak orang yakin jikalau wesi kuning bisa menjauhkan diri dari marabahaya, yang berkaitan dengan kemampuan mistik.
Mereka juga yakin bahwa ageman ini terhitung mempunyai perlindungan dan perlindungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning merupakan ageman mistik-suranatural yang mampu Anda gunakan untuk memperoleh khasiat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, benda spritual yang termasuk dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang berwarna kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini dapat membuat Anda selalu terlindung berasal dari berbagai serangan kekuatan hitam.

Mengembalikan ancaman santet dan teluh. Membantu Anda lebih tahan pada efek gendam yang merugikan. Melindungi Anda dari beraneka problem makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Dayak Di Padang

Selain itu, terkecuali di tempatkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang akan memelihara keluarga Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para peminat dunia supranatural, utamanya ulang Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari semua jenis besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang paling populer bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang miliki kekebalan terhadap segala jenis senjata, karena itu ia sanggup menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabraja yang kehebatannya terkenal itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Dayak Di Padang

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli konon merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya kecil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat selamanya melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama cara lumrah lewat penghasilan yang mampu dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih barokah
3. Memudahkan supaya Rezeki akan selamanya berdatangan, apalagi berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Membantu melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya didalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk mendapatkan manfaat energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya di manapun Anda .

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di tempat khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Dayak Di Padang

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan mudah didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal karena terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang bakal kita melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Dayak Di Padang

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

081-6861-541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Dayak Di Padang

 

 

Share:

0 komentar