Wesi Kuning Kembang Suruh Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya


 

Wesi Kuning Kembang Suruh Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya
- Apakah kamu mengerti wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk menjaga diri berasal dari gangguan kejahatan.
Banyak orang yakin bahwa wesi kuning dapat menjauhkan diri dari marabahaya, yang terjalin bersama kekuatan gaib.
Mereka termasuk yakin bahwa media ini termasuk mempunyai perlindungan dan pertolongan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan benda gaib-suranatural yang sanggup Anda gunakan untuk meraih fungsi perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, media spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, membawa bentuk mirip kepompong warna emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat memicu Anda selalu terlindung berasal dari bermacam serangan energi hitam.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan teluh. Membuat Anda lebih tahan pada efek gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda dari beraneka problem makhluk halus. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Kembang Suruh Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

Tak hanya itu, terkecuali ditaruh di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang dapat merawat diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad silam dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, utamanya lagi Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua berasal dari seluruh model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja ampuh yang punya tahan pada segala macam senjata, maka dari itu ia mampu menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya kedua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo gara-gararaja yang kehebatannya melegenda itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Kembang Suruh Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

Konon, Wesi Kuning yang ada waktu ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana besi kuning asli kabarnya adalah serpihan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya kecil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat selamanya melindungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Ibarat aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, namun bersama dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih halal
3. Memudahkan supaya Rezeki bakal selamanya datang, lebih-lebih dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan menagih hutang
7. Memudahkan Anda agar enteng dipercaya didalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu praktis.

Untuk memperoleh manfaat energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma jikalau Anda membutuhkan energinya saja. Bisa termasuk Anda tempatkan di tempat spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Kembang Suruh Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan gampang dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, misal sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik tertentu yang dapat kami sertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Kembang Suruh Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Kembang Suruh Dewi Gayatri Kirim Ke Tasikmalaya

 

 

Share:

0 komentar