Besi Kuningan Asli Dari Depok


 

Besi Kuningan Asli Dari Depok
- Apakah anda mengetahui besi kuning?
Biasanya digunakan untuk melindungi diri dari gangguan jahat.
Banyak orang yakin bahwa besi kuning bisa menangkal diri dari gangguan, yang terkait bersama energi gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa sarana ini terhitung mendatangkan perlindungan dan bantuan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-suranatural yang dapat Anda pakai untuk memperoleh fungsi pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara badaniah, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud serupa kepompong warna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini dapat mengakibatkan Anda selamanya terlindung dari berbagai serangan daya negatif.

Menetralisir ancaman santet dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal pada dampak gendam yang jahat. Menjauhkan Anda dari beraneka masalah makhluk jahat. Menghindarkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Besi Kuningan Asli Dari Depok

Selain itu, kalau di letakkan di di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang akan menjaga keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para peminat dunia gaib, terutama kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua berasal dari semua jenis besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja ampuh yang memiliki tahan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia dapat jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya ke-2 istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk mengalahkan Minak Jinggo dikarenakanpenguasa yang kehebatannya melegenda itu berencana melawan pada Majapahit.

Besi Kuningan Asli Dari Depok

Konon, Wesi Kuning yang ada selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula munculnya benda selanjutnya tidak lepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang merepotkan penggunanya.
Fisiknya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan selamanya melindungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama langkah gaib, melainkan bersama dengan cara lumrah lewat penghasilan yang mampu dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih barokah
3. Memudahkan agar Rezeki dapat senantiasa berdatangan, apalagi dari arah yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda agar mudah dipercaya dalam memperoleh modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam selagi relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini sangat praktis.

Untuk mendapatkan tuah energi dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya kemanapun Anda .

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di area tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuningan Asli Dari Depok

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat enteng di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, semisal dikarenakan terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik tertentu yang akan kita sertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuningan Asli Dari Depok

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuningan Asli Dari Depok

 

 

Share:

0 komentar