Spiritualis Wesi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Banjarmasin


Spiritualis Wesi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Banjarmasin
- Apakah anda memahami besi kuning?
Biasanya digunakan untuk memelihara diri dari problem kejahatan.
Banyak orang percaya bahwa wesi kuning bisa menjauhkan diri berasal dari gangguan, yang terjalin bersama kemampuan supernatural.
Mereka juga meyakini bahwa sarana ini terhitung mempunyai perlindungan dan perlindungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan ageman gaib-suranatural yang mampu Anda gunakan untuk beroleh kegunaan pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, membawa wujud mirip kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat menyebabkan Anda selalu terlindung berasal dari beraneka serangan daya hitam.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan teluh. Membuat Anda lebih tahan pada efek gendam yang jahat. Melindungi Anda berasal dari beragam problem makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Spiritualis Wesi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Banjarmasin

Selain itu, jika di letakkan di dalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan melindungi diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan pagar gaib udah bertahun-tahun silam dibuktikan oleh para simpatisan dunia metafisik, lebih-lebih lagi Wesi Kuning diyakini menjadi ageman tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Tokoh yang paling terkenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja ampuh yang dianugerahi tahan pada segala jenis senjata, karenanya ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo sebabraja yang kesaktiannya terkenal itu merencanakan pemberontakan terhadap Majapahit.

Spiritualis Wesi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Banjarmasin

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia sementara ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dipecah.

Asal mula timbulnya benda tersebut tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Bentuknya mungil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini dapat senantiasa melindungi tubuh Anda.



Tuah besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak aliran sungai yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan dengan cara gaib, namun bersama cara wajar melalui penghasilan yang bisa dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah
3. Membantu agar Rezeki akan tetap berdatangan, lebih-lebih dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan menagih hutang
7. Membantu Anda sehingga enteng dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Mempermudah Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam kala relatif singkat
9. Membantu Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini amat praktis.

Untuk memperoleh tuah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh mempunyai Wesi Kuning Kekayaan hanya kalau Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di daerah tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Spiritualis Wesi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Banjarmasin

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah didalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang akan kita menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Spiritualis Wesi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Banjarmasin

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Wesi Kuning Jala Sutra Dewi Gayatri Banjarmasin

 

 

Share:

0 komentar