Besi Kuning Kepompong Emas Solo


 

Besi Kuning Kepompong Emas Solo
- Apakah kamu paham wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk menjaga diri dari problem jahat.
Tak sedikit orang percaya bahwasanya wesi kuning dapat menangkal diri dari marabahaya, yang terjalin bersama kekuatan gaib.
Mereka juga yakin bahwa media ini termasuk mempunyai enegri dan bantuan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah sarana gaib-suranatural yang bisa Anda menggunakannya untuk mendapatkan faedah perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, benda spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai wujud mirip kepompong emas.

Ada juga yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang kuning keemasan yang kaku. Di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini akan membuat Anda senantiasa terlindung berasal dari beraneka serangan daya negatif.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Membantu Anda lebih kebal pada efek gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari beragam masalah makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Besi Kuning Kepompong Emas Solo

Selain itu, jikalau ditempatkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang dapat memelihara diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang bermakna besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib sudah berabad-abad silam diandalkan oleh para pelaku dunia metafisik, utamanya kembali Wesi Kuning diyakini sebagai besi tertua dari seluruh style besi yang digunakan untuk membuat sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat dikenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang dianugerahi tahan pada segala jenis senjata, sebab itu ia bisa menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk mengalahkan Minak Jinggo karenaraja yang kehebatannya terkenal itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Kepompong Emas Solo

Konon, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli konon merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya mungil, bisa dibawa ke mana saja Anda pergi, bersama dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini dapat selalu menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning dapat dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, melainkan bersama dengan langkah wajar lewat sumber-sumber yang sanggup dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih barokah
3. Membantu supaya Rezeki dapat senantiasa berdatangan, lebih-lebih dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga enteng dipercaya dalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah bisnis yang ditekuni berkembang pesat dalam waktu relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini terlalu mudah.

Untuk beroleh fungsi kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda butuh energinya saja. Bisa terhitung Anda tempatkan di tempat tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Kepompong Emas Solo

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun gampang dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang dapat kami menyertakan di di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Kepompong Emas Solo

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Kepompong Emas Solo

 

 

Share:

0 komentar