Paranormal Tasbih Besi Kuning Denpasar


 

Paranormal Tasbih Besi Kuning Denpasar
- Apakah anda mengetahui wesi kuning?
Biasanya dipakai untuk memelihara diri berasal dari gangguan jahat.
Beberapa orang yakin bahwa wesi kuning dapat menjauhkan diri dari ancaman, yang terkait bersama kekuatan gaib.
Mereka juga sangat percaya bahwa benda ini termasuk mendatangkan keselamatan dan dukungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning merupakan sarana mistik-suranatural yang sanggup Anda memanfaatkan untuk memperoleh manfaat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara fisik, ageman spritual yang juga disebut wesi kuning ini, membawa wujud serupa kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning serupa gulungan benang emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan mengakibatkan Anda selalu terlindung berasal dari beraneka serangan daya negatif.

Menetralisir gangguan santet dan teluh. Menjadikan Anda lebih kebal terhadap efek gendam yang bersifat merusak. Menjauhkan Anda dari bermacam gangguan makhluk halus. Menghindarkan diri Anda berasal dari kesurupan.

Paranormal Tasbih Besi Kuning Denpasar

Tak hanya itu, terkecuali di tempatkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai benteng gaib yang akan memelihara diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad silam diandalkan oleh para peminat dunia metafisik, terlebih lagi Wesi Kuning dipercaya menjadi besi tertua berasal dari seluruh style besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Tokoh yang sangat populer dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pagar gaib adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa ampuh yang miliki tahan terhadap segala macam senjata, maka dari itu ia sanggup menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, supaya Minak Jinggo pun sesudah itu dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah diutus untuk menumpas Minak Jinggo sebabraja yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana pemberontakan pada Majapahit.

Paranormal Tasbih Besi Kuning Denpasar

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon merupakan serpihan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu daya pusaka wesi kuning ini bakal tetap menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dipermudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama dengan langkah gaib, melainkan bersama cara lumrah melalui sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki bakal selamanya berdatangan, apalagi berasal dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Membantu penagihan hutang
7. Membantu Anda supaya ringan dipercaya didalam mendapatkan modal usaha
8. Mempermudah Anda bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam saat relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Wesi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk meraih manfaat daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukup membawanya di manapun Anda .

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan hanya kecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di area khusus di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Paranormal Tasbih Besi Kuning Denpasar

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat ringan dalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Bila permukaannya kotor, contoh gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang dapat kita menyertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Paranormal Tasbih Besi Kuning Denpasar

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Tasbih Besi Kuning Denpasar

 

 

Share:

0 komentar