Besi Kuning Manfaat Kirim Ke Jakarta Pusat


Besi Kuning Manfaat Kirim Ke Jakarta Pusat
- Apakah kamu mengetahui besi kuning?
Biasanya digunakan untuk memelihara diri berasal dari gangguan jahat.
Tak sedikit orang yakin jikalau besi kuning mampu menjauhkan diri dari ancaman, yang berkaitan bersama kekuatan supernatural.
Mereka juga meyakini bahwa benda ini termasuk mempunyai keselamatan dan bantuan serta rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman gaib-spiritual yang bisa Anda mengfungsikannya untuk mendapatkan fungsi keselamatan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, ageman spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong warna emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini akan sebabkan Anda tetap terlindung dari berbagai serangan energi hitam.

Menetralisir ancaman ilmu hitam dan guna-guna. Membuat Anda lebih kebal terhadap dampak gendam yang bersifat merusak. Melindungi Anda dari berbagai problem makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Besi Kuning Manfaat Kirim Ke Jakarta Pusat

Selain itu, jika ditempatkan di didalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang dapat merawat diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan sudah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para pelaku dunia metafisik, utamanya kembali Wesi Kuning dipercaya sebagai ageman tertua berasal dari semua style besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang mempunyai tahan terhadap segala jenis senjata, maka dari itu ia mampu menjadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai akhirnya kedua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, agar Minak Jinggo pun sesudah itu mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo dikarenakanraja yang kesaktiannya melegenda itu memiliki rencana melawan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Manfaat Kirim Ke Jakarta Pusat

Kabarnya, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula munculnya benda berikut tidak lepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon merupakan pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka wesi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya kecil, sanggup dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat tetap menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning dapat dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan dengan cara gaib, melainkan bersama dengan cara lumrah lewat sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu supaya Rezeki bakal selamanya datang, apalagi dari arah yang di awalnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan profesional
6. Membantu pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda supaya enteng dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Membantu Anda usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam kala relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Besi Kuning Kekayaan ini benar-benar simpel.

Untuk memperoleh fungsi daya dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma terkecuali Anda memerlukan energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di area spesifik di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Manfaat Kirim Ke Jakarta Pusat

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup gampang didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk melakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, umpama sebab terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda bisa mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang bakal kita sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Manfaat Kirim Ke Jakarta Pusat

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Manfaat Kirim Ke Jakarta Pusat

 

 

Share:

0 komentar