Besi Kuning Paku Bumi Kirim Ke Samarinda


 

Besi Kuning Paku Bumi Kirim Ke Samarinda
- Apakah kamu memahami wesi kuning?
Umumnya dipakai untuk pagar diri berasal dari masalah kejahatan.
Tak sedikit orang yakin bahwa wesi kuning mampu menjauhkan diri berasal dari marabahaya, yang terkait dengan energi supernatural.
Mereka termasuk sangat percaya bahwa benda ini terhitung mempunyai keselamatan dan dukungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Besi kuning adalah benda gaib-spiritual yang bisa Anda memanfaatkan untuk memperoleh kegunaan perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kharisma.
Secara lahiriah, benda spritual yang terhitung dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong emas.

Ada juga yang mengungkapkan besi kuning serupa gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di didalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai layanan perlindungan/ pagar gaib. Sarana bertuah besi kuning ini bakal membuat Anda selalu terlindung berasal dari bermacam serangan energi hitam.

Mengembalikan ancaman ilmu hitam dan teluh. Menjadikan Anda lebih tahan terhadap dampak gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari beraneka gangguan makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Besi Kuning Paku Bumi Kirim Ke Samarinda

Di samping itu, kecuali di letakkan di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang dapat melindungi keluarga Anda dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai media kekebalan dan pagar gaib telah berabad-abad yang lalu dibuktikan oleh para pelaku dunia supranatural, utamanya kembali Wesi Kuning dipercaya menjadi ageman tertua dari semua style besi yang digunakan untuk memicu sebuah pusaka.

Sosok yang paling terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang memiliki kekebalan terhadap segala macam senjata, karenanya ia dapat jadi seorang penguasa yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya kedua istri Minak Jinggo mencuri benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu bisa dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo sebabpenguasa yang kesaktiannya terkenal itu merencanakan melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Paku Bumi Kirim Ke Samarinda

Konon, Wesi Kuning yang ada kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang saat ini dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak lepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana wesi kuning asli konon adalah pecahan Senjata Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Pusaka besi kuning ini mampu dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Fisiknya mungil, bisa dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini bakal tetap menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat besi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bak air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang selalu mengalir
2. Datangnya rezeki bukan bersama cara gaib, namun bersama dengan langkah wajar lewat penghasilan yang mampu dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih barokah
3. Membantu agar Rezeki dapat tetap datang, bahkan dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Memudahkan Anda supaya mudah dipercaya didalam meraih modal usaha
8. Mempermudah usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam sementara relatif singkat
9. Memudahkan Anda sehingga dijauhkan dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini terlampau mudah.

Untuk mendapatkan manfaat energi berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kecuali Anda perlu energinya saja. Bisa terhitung Anda meletakkan di tempat tertentu di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Paku Bumi Kirim Ke Samarinda

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup mudah didalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya cukup dibersihkan seperlunya. Bila permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda cukup membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda mampu mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama minyak mistik khusus yang akan kami menyertakan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Paku Bumi Kirim Ke Samarinda

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Paku Bumi Kirim Ke Samarinda

 

 

Share:

0 komentar