Besi Kuning Asli Dan Palsu Dewi Gayatri Kirim Ke Denpasar


Besi Kuning Asli Dan Palsu Dewi Gayatri Kirim Ke Denpasar
- Apakah kamu mengetahui besi kuning?
Umumnya digunakan untuk menjaga diri berasal dari masalah keselamatan.
Beberapa orang percaya bahwa wesi kuning sanggup menangkal diri berasal dari gangguan, yang berkaitan bersama dengan kekuatan gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa benda ini juga membawa perlindungan dan pertolongan dan juga rezeki yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah benda mistik-suranatural yang mampu Anda memanfaatkan untuk beroleh khasiat pagar gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong emas.

Ada pula yang mengungkapkan besi kuning sama gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai benda perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini akan sebabkan Anda tetap terlindung berasal dari berbagai serangan energi negatif.

Mengembalikan gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Membuat Anda lebih kebal pada pengaruh gendam yang merugikan. Melindungi Anda berasal dari beraneka gangguan makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Besi Kuning Asli Dan Palsu Dewi Gayatri Kirim Ke Denpasar

Selain itu, jikalau di letakkan di didalam rumah, khodam besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang dapat memelihara diri Anda dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang bermakna besi. Kedahsyatan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah berabad-abad yang lalu diandalkan oleh para simpatisan dunia metafisik, utamanya kembali Wesi Kuning diyakini sebagai ageman tertua dari seluruh model besi yang digunakan untuk mengakibatkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling terkenal bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat pesugihan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai penguasa sakti yang dianugerahi kekebalan terhadap segala jenis senjata, karenanya ia bisa jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai pada akhirnya ke dua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, supaya Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan adalah utusan untuk menumpas Minak Jinggo karenaraja yang kehebatannya terkenal itu memiliki rencana melawan pada Majapahit.

Besi Kuning Asli Dan Palsu Dewi Gayatri Kirim Ke Denpasar

Konon, Wesi Kuning yang tersedia kala ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Yang mana besi kuning asli konon merupakan pecahan Gada Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah dihancurkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Wujudnya kecil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama dengan begitu energi pusaka wesi kuning ini dapat selalu menyelubungi tubuh Anda.



Khasiat wesi Kuning untuk Kerezekian:
1. Bagaikan aliran kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning bakal dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan dengan cara gaib, namun bersama dengan langkah wajar lewat penghasilan yang mampu dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Memudahkan supaya Rezeki dapat selamanya datang, apalagi dari sumber-sumber yang pada mulanya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. memudahkan lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Membantu Anda sehingga mudah dipercaya dalam meraih modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Membantu Anda supaya dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara penggunaan Besi Kuning Kekayaan ini benar-benar praktis.

Untuk memperoleh tuah kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda .

Atau, Anda juga bisa mempunyai Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda perlu energinya saja. Bisa termasuk Anda letakkan di daerah spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Asli Dan Palsu Dewi Gayatri Kirim Ke Denpasar

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun lumayan enteng dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk jalankan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan sebab terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal bersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap-tiap sebulan sekali (tidak wajib), dengan minyak mistik spesifik yang dapat kami sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Asli Dan Palsu Dewi Gayatri Kirim Ke Denpasar

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Asli Dan Palsu Dewi Gayatri Kirim Ke Denpasar

 

 

Share:

0 komentar