Besi Kuning Sukarno Banjarmasin


 

Besi Kuning Sukarno Banjarmasin
- Apakah anda tahu wesi kuning?
Biasanya digunakan untuk menjaga diri berasal dari gangguan keselamatan.
Banyak orang percaya jikalau besi kuning sanggup menjauhkan diri dari marabahaya, yang terjalin dengan energi supernatural.
Mereka juga yakin bahwa media ini termasuk mendatangkan enegri dan perlindungan dan juga keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah benda gaib-spiritual yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh tuah pagar supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara fisik, media spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong warna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang warna kuning keemasan yang kaku. Di di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum lancip berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda bertuah besi kuning ini dapat sebabkan Anda selamanya terlindung dari bermacam serangan daya hitam.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Membuat Anda lebih tahan terhadap efek gendam yang jahat. Menjauhkan Anda berasal dari bermacam gangguan makhluk jahat. Menjauhkan diri Anda dari kesurupan.

Besi Kuning Sukarno Banjarmasin

Di samping itu, kalau ditempatkan di dalam rumah, energi besi kuning bereaksi sebagai pagar gaib yang bakal menjaga diri Anda berasal dari serangan ilmu santet hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan sudah bertahun-tahun yang lalu diandalkan oleh para peminat dunia supranatural, khususnya ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai ageman tertua dari semua model besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat dikenal dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggotersohor sebagai raja sakti yang dianugerahi kekebalan terhadap segala macam senjata, sebab itu ia sanggup menjadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa pada akhirnya kedua istri Minak Jinggo mengambil pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu dapat dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menumpas Minak Jinggo karenaraja yang kehebatannya melegenda itu berencana pemberontakan terhadap Majapahit.

Besi Kuning Sukarno Banjarmasin

Konon, Wesi Kuning yang tersedia selagi ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula munculnya benda tersebut tidak terlepas berasal dari kisah antara Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini wesi kuning asli kabarnya adalah pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini sanggup dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyusahkan penggunanya.
Wujudnya mungil, sanggup dibawa ke mana saja Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini akan selamanya melindungi tubuh Anda.



Khasiat besi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air kali yang mengalir, pemilik Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang selalu mengalir
2. Terpancarnya rezeki bukan bersama langkah gaib, namun dengan cara lumrah lewat penghasilan yang dapat dijelaskan secara nalar. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki dapat lebih halal
3. Membantu agar Rezeki bakal senantiasa datang, apalagi berasal dari sumber-sumber yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan melancarkan bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Membantu lancarnya jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Memudahkan Anda agar mudah dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Membantu bisnis yang ditekuni berkembang pesat di dalam saat relatif singkat
9. Membantu Anda agar dijauhkan berasal dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini sangat gampang.

Untuk beroleh kegunaan kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggalmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda juga bisa membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda membutuhkan energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di area spesifik di didalam rumah, di toko, atau di kantor.

Besi Kuning Sukarno Banjarmasin

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat mudah didalam perawatannya. Tidak ada rtual, tirakat, atau puasa untuk laksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya lumayan dilap seperlunya. Apabila permukaannya kotor, semisal gara-gara terjatuh di lumpur atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya bersama kain bersih.
Selain itu, Anda dapat mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang akan kita melampirkan di didalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Besi Kuning Sukarno Banjarmasin

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning bertuah, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Besi Kuning Sukarno Banjarmasin

 

 

Share:

0 komentar