Wesi Kuning Jimat Cilegon


 

Wesi Kuning Jimat Cilegon
- Apakah anda paham wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk pagar diri dari masalah keselamatan.
Beberapa orang yakin jikalau besi kuning bisa menjauhkan diri dari marabahaya, yang terkait bersama dengan energi supernatural.
Mereka termasuk meyakini bahwa media ini juga membawa keselamatan dan perlindungan serta keuntungan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-suranatural yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan faedah perlindungan gaib, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, sarana spritual yang juga dinamakan wesi kuning ini, mempunyai bentuk serupa kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengungkap besi kuning sama gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di didalam besi kuning terkandung sebuah jarum lancip berwarna kuning keemasan.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Sarana pusaka besi kuning ini bakal menyebabkan Anda tetap terlindung berasal dari bermacam serangan kekuatan negatif.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Menjadikan Anda lebih kebal pada efek gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari berbagai gangguan makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda dari kemasukan jin.

Wesi Kuning Jimat Cilegon

Selain itu, jikalau ditaruh di di dalam rumah, energi besi kuning berperan sebagai pagar gaib yang dapat merawat diri Anda berasal dari serangan ilmu hitam.

Kata ‘wesi’ berasal dari Bahasa Jawa yang berarti besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan keselamatan telah bertahun-tahun lamanya dibuktikan oleh para peminat dunia metafisik, khususnya ulang Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua dari semua style besi yang digunakan untuk menyebabkan sebuah pusaka.

Tokoh yang paling terkenal bersama pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggopopuler sebagai penguasa sakti yang dianugerahi kekebalan pada segala jenis senjata, sebab itu ia dapat jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Sampai kelanjutannya kedua istri Minak Jinggo mengambil benda bertuah tersebut, sehingga Minak Jinggo pun kemudian mampu dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri diutus untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kehebatannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Wesi Kuning Jimat Cilegon

Konon, Wesi Kuning yang tersedia pas ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dipecah.

Asal mula timbulnya benda berikut tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Dimana wesi kuning asli konon merupakan pecahan Senjata Besi Kuning punya Minak Djinggo, yang telah diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka wesi kuning ini bisa dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa syarat yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, dengan begitu kekuatan pusaka wesi kuning ini bakal tetap melindungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bak air kali yang mengalir, tuan Wesi Kuning akan dimudahkan rezekinya, ibarat sungai yang tidak dulu surut
2. Datangnya rezeki bukan dengan cara gaib, melainkan bersama dengan cara lumrah melalui penghasilan yang mampu dijelaskan secara logika. Dengan begitu kekayaan yang dimiliki bakal lebih halal
3. Membantu supaya Rezeki bakal senantiasa berdatangan, apalagi dari arah yang di awalnya tidak pernah Anda kira
4. Memudahkan memperlancar bisnis bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah lancarnya jalannya karir bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Mempermudah pembayaran hutang
7. Memudahkan Anda sehingga mudah dipercaya di dalam beroleh modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat di dalam kala relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemanfaatan Wesi Kuning Kekayaan ini terlalu mudah.

Untuk beroleh faedah daya berasal dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda cukupmengantonginya kemanapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda perlu energinya saja. Bisa juga Anda tempatkan di tempat tertentu di di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Wesi Kuning Jimat Cilegon

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun sangat ringan di dalam perawatannya. Tidak tersedia rtual, tirakat, atau puasa untuk lakukan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dibersihkan seperlunya. Apabila permukaannya kotor, perumpamaan gara-gara terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda tinggal membersihkan permukaannya dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya tiap tiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik tertentu yang bakal kami sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Wesi Kuning Jimat Cilegon

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Besi Kuning, Silahkan kunjungi website:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Wesi Kuning Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081-6861-541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Wesi Kuning Jimat Cilegon

 

 

Share:

0 komentar