Apakah Wesi Kuning Itu Jakarta Utara


 

Apakah Wesi Kuning Itu Jakarta Utara
- Apakah kamu mengetahui wesi kuning?
Umumnya digunakan untuk perlindungan diri berasal dari problem keselamatan.
Banyak orang yakin jikalau wesi kuning sanggup menangkal diri dari gangguan, yang berhubungan bersama kekuatan gaib.
Mereka termasuk meyakini bahwa sarana ini termasuk mempunyai keselamatan dan pertolongan dan juga kekayaan yang melimpah.

Video Youtube wesi Kuning/Besi Kuning:


Wesi kuning adalah ageman mistik-spiritual yang dapat Anda mengfungsikannya untuk beroleh tuah perlindungan supranaturalb, keselamatan, kekebalan, dan kewibawaan.
Secara badaniah, ageman spritual yang terhitung disebut wesi kuning ini, mempunyai bentuk sama kepompong berwarna emas.

Ada pula yang mengutarakan besi kuning sama gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di di dalam besi kuning terkandung sebuah jarum runcing berwarna kuning emas.

Sebagai sarana perlindungan/ pagar gaib. Benda pusaka besi kuning ini dapat membawa dampak Anda selamanya terlindung berasal dari beraneka serangan kekuatan negatif.

Menetralisir gangguan ilmu hitam dan guna-guna. Membuat Anda lebih tahan pada dampak gendam yang merugikan. Menjauhkan Anda berasal dari bermacam masalah makhluk gaib. Menjauhkan diri Anda berasal dari kemasukan jin.

Apakah Wesi Kuning Itu Jakarta Utara

Tak hanya itu, terkecuali ditaruh di di dalam rumah, khodam besi kuning berperan sebagai benteng gaib yang bakal merawat diri Anda dari serangan ilmu hitam.

Isilah ‘wesi’ berasal dari istilah Bahasa Jawa yang maknanya besi. Keunggulan Wesi Kuning sebagai benda kekebalan dan pagar gaib udah berabad-abad lamanya diandalkan oleh para peminat dunia gaib, terlebih ulang Wesi Kuning diyakini menjadi besi tertua berasal dari semua jenis besi yang digunakan untuk membawa dampak sebuah pusaka.

Sosok yang sangat populer bersama dengan pusaka Wesi Kuning sebagai jimat keselamatan adalah Minak Jinggo, raja kerajaan Blambangan.

Minak Jinggoterkenal sebagai raja sakti yang mempunyai kekebalan terhadap segala macam senjata, karena itu ia bisa jadi seorang raja yang tidak terkalahkan.

Hingaa kelanjutannya ke dua istri Minak Jinggo mencuri pusaka tersebut, sehingga Minak Jinggo pun sesudah itu sanggup dikalahkan oleh Damarwulan, utusan Ratu Ayu Kencono Wungu.

Damarwulan sendiri utusan untuk menimbangkan Minak Jinggo sebabpenguasa yang kesaktiannya terkenal itu berencana melawan terhadap Majapahit.

Apakah Wesi Kuning Itu Jakarta Utara

Kabarnya, Wesi Kuning yang tersedia saat ini adalah serpihan-serpihan pusaka Wesi Kuning atau Gada Wesi Kuning yang belakangan dihancurleburkan.

Asal mula timbulnya benda selanjutnya tidak terlepas dari kisah pada Damarwulan dan Minak Djinggo.

Saat ini besi kuning asli konon adalah pecahan Gada Besi Kuning milik Minak Djinggo, yang belakangan diremukkan oleh Damarwulan.

Benda Pusaka besi kuning ini dapat dipakai oleh siapapun, tanpa ritual dan tanpa pantangan yang menyulitkan penggunanya.
Bentuknya mungil, dapat dibawa kemanapun Anda pergi, bersama begitu energi pusaka wesi kuning ini akan selamanya menyelubungi tubuh Anda.



Manfaat wesi Kuning untuk Kekayaan:
1. Bagaikan air sungai yang mengalir, tuan Wesi Kuning bakal dipermudahkan rezekinya, bagaikan sungai yang tidak pernah surut
2. Datangnya rezeki bukan dengan langkah gaib, melainkan dengan langkah lumrah lewat sumber-sumber yang bisa dijelaskan secara nalar. Sehingga kekayaan yang dimiliki dapat lebih berkah
3. Membantu supaya Rezeki bakal selalu datang, lebih-lebih dari arah yang sebelumnya tidak dulu Anda kira
4. Membantu melancarkan usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
5. Mempermudah memperlancar jalannya pekerjaan bagi Anda yang berasal berasal dari kalangan eksekutif
6. Memudahkan penagihan hutang
7. Membantu Anda supaya gampang dipercaya dalam mendapatkan modal usaha
8. Membantu usaha yang ditekuni berkembang pesat didalam selagi relatif singkat
9. Memudahkan Anda agar dijauhkan dari tindak penipuan

Cara pemakaian Besi Kuning Kekayaan ini amat praktis.

Untuk beroleh kegunaan kekuatan dari Wesi Kuning Kekayaan, Anda tinggal membawanya di manapun Anda berada.

Atau, Anda boleh membawa Wesi Kuning Kekayaan cuma kalau Anda butuh energinya saja. Bisa terhitung Anda menempatkan di daerah tertentu di dalam rumah, di toko, atau di kantor.

Apakah Wesi Kuning Itu Jakarta Utara

Selain praktis penggunaannya, Wesi Kuning Kekayaan pun cukup gampang di dalam perawatannya. Tidak ada rtual, lelaku, atau puasa untuk melaksanakan perawatan Wesi Kuning Kekayaan.
Perawatannya tinggal dilap seperlunya. Manakala permukaannya kotor, perumpamaan karena terjatuh di tanah atau terkena debu, Anda cukup bersihkan permukaannya bersama dengan kain bersih.
Selain itu, Anda sanggup mengolesinya setiap sebulan sekali (tidak wajib), bersama dengan minyak mistik spesifik yang dapat kita sertakan di dalam paket pemaharan Wesi Kuning Kekayaan ini.

Apakah Wesi Kuning Itu Jakarta Utara

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Besi Kuning, Silahkan kunjungi situs:

 

www. www.SpiritualNusantara.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Besi Kuning bertuah, hubungi nomor berikut:

 

081-6861-541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Apakah Wesi Kuning Itu Jakarta Utara

 

 

Share:

0 komentar